Laman

Sabtu, 23 November 2019

Hadapi Revolusi 4.0, KKG MIN 3 Ponorogo Adakan BIMTEK Pemanfaatan Website


Hadapi Revolusi 4.0, KKG MIN 3 Ponorogo Adakan BIMTEK Pemanfaatan Website





KKG MIN 3 Ponorogo mengadakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pemanfaatan Teknologi Informasi Website Madrasah pada hari Sabtu, 23 November 2019 dan dilaksanakan di Aula MIN 3 Ponorogo. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan pendidik yang handal dan mempunyai life skill dalam bidang Teknologi Informasi yang kini terus bergerak maju. Khususnya website.

Website merupakan pusat informasi, siapapun bisa mendapatkan pengetahuan dari website karena manfaatnya sangat banyak. Adanya website madrasah sangat penting karena untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan sebagai tolak ukur kesuksesan dalam mengembangkan madrasah.

Kegiatan ini dinarasumberi oleh ketua KKG MIN 3 Ponorogo yaitu Bapak Jainuri. “Harapan diadakan kegiatan ini agar dewan guru ikut serta dalam menyumbangkan karyanya untuk  menghidupkan website madrasah” kata Bapak Jainuri.

“Cara menghadapi revolusi industri 4.0 kami membekali guru agar mahir dalam bidang IT sekaligus mahir menulis, dalam hal ini memanfaatkan website madrasah” kata Bapak Nur Hamid selaku Kepala MIN 3 Ponorogo.

Kegiatan ini merupakan Gerakan Ayo Membangun Madrasah (GERAMM) yang dikemas dalam sosialisasi dan bimbingan teknis pemanfaatan website madrasah dan sebagai implementasi dari visi madrasah yaitu terwujudnya Madrasah berwawasan global yang menguasi IPTEK.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by MIN Janti | Bloggerized by Agus | Facebook MIN Janti